>Kalo Binatang up date status Facebook


>

 

Kalo binatang punya facebook, kira2 statusnya apa aja yaa?

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh…

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya.Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?”

Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman2…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng…. i luv u all…

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi: gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : jgn keluar rumah friends! Bentar lagi idul adha.. *doooh

Best Regards,
Ryani

.


__,_._,___



Pemerintahan yang jujur & bersih? Mungkin nggak ya?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

About lassun

The first child of three brothers who try to exist in the blogging world, to be able to search for identity

Posted on 11 December 2009, in Kidding. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: