>kampung ku


>Dahu,.. munkin diantara sobat dah pernah dengar kata ini,.. atau juga belum pernah sama sekali..(huh padahal dah banyak kata dahu yang w pake buat postingan)
Dahu bagi diri saya nie adalah satu tempat kelahiran, saya, ibu, adik dan semua orang yang pertama saya kenal dari lahir,.. yup ngertikan kan maksud saya,.. dahu ialah perkampungan, kampung kelahiran bagi dirie saya.. memang sie tak seindah yang terbayang,.. namun cukup nyaman tuk di tinggali..

lahir dan tumbuh di kampung itu dari 06 agustus 1987,.. sampai sekarang saya bisa hijrah ke jakarta (masih single bro) tapi tetep tak ada kata lupa pada kampung ku ini,…

namun sekarang dah banyak berubah,…. dai jalan, keadaan alam dan lainnya.. huph
tapi gpp lah.. hiks perubahan kan diperlukan juga tuk jadi lebih maju..
oh ya kampung ku ini, entah dari kapan saya tak tau.. sudah berpegang teguh pada Muhammadiyah, organisasi da’wah islam, amal ma’ruf nahi munkar, yang pedoman pada al-qur’an dan al-hadist, dan sunah Rosulullah SAW.

oh ya mengenai diriku di kampung ini,.. sebenarnya sie bukan orang penting,.. yang selalu ingin menonjolkan diri agar penting,.. dan dibutuhkan orang lain.. dan alhamdulilllah aku dibutuhkan juga, dari keisengan ku, hoby boleh dibilang, membuat lipsing lagu dariband yang sedang naek daun, akhirnya bisa menggarap satu lagu dari band beneran,.. ya walaupun belum terkenal sie..
MORVIZ band. judulnya “Demi Cinta.”yach moga band ini bisa melambung tinggi, dan turut membawa nama kampung dahu bersama mereka.

klo boleh pamer nie yach.. nie ada sdikit photo n vdeo dari sesi pmbuatannya..
berikut v-clip hasil buah tangan orang ganteng inie

About lassun

The first child of three brothers who try to exist in the blogging world, to be able to search for identity

Posted on 27 December 2010, in Image Story. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

