>Bersama keluarga 16-17.01.2011


>

minggu, 16 january kemarin aku kembali pulang ke bogor,. aku kira akan biaasa saja,.. sampai akhirnya tak kusangka ayahku memutuskan membeli Motor, ya walaupun second tapi aku cukup senang.

pertama munkin memang alasannya ialah adiku mengapa dia memaksakan diri membeli kendaraan tersebut,.. tapi lama” aku juga tahu maksudnya selain memang bahwa adiku ini juga turut ambil alih dalam adanya motor itu. kejutan lainnya,.. ialah bahwa kepulanganku itu tak henti”nya dari acara keluarga, dari ngeliwet, bakar ayam, ngajarin papi belajar bawa motor, katanya sie.. biar nanti begitu gw n adik gw gak ada dirumah (pada kerja semua) mereka bisa pake motor itu buat jalan”.. hihihi Nostalgia. terakhir ialah acara berenag, walaupun dengan keadaan duit yang cekak abiez ternyata gak menyurutkan rasa senang kami bisa liburan bersama, hal yang jarang dilakukan setelah aku kerja,dan saat keluarga kami lengkap,.. bahkan ibukupun yang gak pernah berenang sekarang mau nyeburin diri ke kolam,.. sungguh liburan yang panjang namun dalam waktu yang singkat,. aku senang, puas.. 



About lassun

The first child of three brothers who try to exist in the blogging world, to be able to search for identity

Posted on 20 January 2011, in jalan-jalan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

