>Selasa kelabu,…


>cerita kemarin sore pasdi jalan mau pulanng kerja, lewat belakang moi,.. trus depan gw ada mobil kurang lebih 10 meteran dari laju motor gw,.. yo wish karna jaraknya agak jauh, gw gak ambil pusing n masih tarik gas,.. nah beberapa saat,… tahunya tuh mobil nglewatin lubang,. (tepatnya tuh mobil ngangkangin tuh lubang)lumayan dalem (gedeee lagi) heheh n karna gak ada persiapan n ngrem tak dimunkinkan,.. gw pasrah n kembali tancap gas,… (hehe untung”an kalie dja gw bisa terbang” ) al hasil ternyata benar gw bisa terbang 5 meter dri tuh lubang,.. junggggkir balik bro,…

gw sie gpp orang ganteng gitu,..

yang parah tunggangan gw,… kakinya(garpu depan) bengkok, Rantai lepas,.. behl belakang pecah,.. body baret,..bgt bener”baret ditambah banget,.. spion tak dimunkinkan lagi digunakan, pa lagi yang kiri,..

yang paling parah w harus bawa tuh motor ke kost gw,….(MOI—–>CEMPAKA PUTIH) iiit’s bad idea,… Thengsin bro,.. naik motor penyok hihii

nah cerita ini pulang yang w pampang di status FB,..
berikut chat w ma tmen kerjaan gw di RSIJ cempaka putih

“Agust Gustavo :woei”

“gw : woij juga
kabar loe
kabar loe
lama bgt gak ol

Agust Gustavo :masa,baik2 aja,masuk apa kau?

gw : pagi nie ge d kost,.. baru dpt musibah niem,,..
u know lah

Agust Gustavo :ha..ha..sayang w gatau kosan lo
coba tau,tar w besuk deh

gw : yeah,.. gak sahhh repot” dah,… bawaiin dja nasi padang ma ayam bakar,.. trus soda susu pake jeruk,.. ama hm.. pa lagi ya,…. wjwkwkwk emang bner sie sayang coba klo tau.. hihi

Agust Gustavo :maruk

gw : hihihi

Agust Gustavo :mang kejadiany gmna?

gw : pulanng kerja lewat belakang moi,.. trus depan gw ada mobil kurang lebih 10 meteran dari laju motor gw,.. yo wish karna jaraknya agak jauh, gw gak ambil pusing n masih tarik gas,.. nah beberapa saat,… tahunya tuh mobil nglewatin lubang,. lumayan dalem (gedeee lagi) heheh n karna gak ada persiapan n ngrem tak dimunkinkan,.. gw pasrah n kembali tancap gas,… (hehe untung”an kalie dja gw bisa terbang” ) al hasil ternyata benar gw bisa terbang 5 meter dri tuh lubang,.. junggggkir balik bro,…

Agust Gustavo :buset keren bgt

gw : ya iyalah orang ganteng hahahaha
gw : gw sie gak apa”

Agust Gustavo :mana coba liat yg ganteng?

gw : yang parah tunggangan gw,… kakinya(garpu depan) bengkok, Rantai lepas,.. behl belakang pecah,.. body baret,..bgt bener” banget,.. spion tak dimunkinkan lagi digunakan, pa lagi yang kiri,..

Agust Gustavo :dpt ganti rugi ga?

gw : yang paling parah w harus bawa tuh motor ke kost gw,….(MOI-CEMPAKA PUTIH) iiit’s bad idea,… Thengsin bro,.. naik motor penyok
gw : ganti rugi apaan,..

Agust Gustavo :dari mbl tadi

gw : yang gw tabrak tuh lobang jalan buka mobilna,…
gw : agak eroor juga nie,… hahaah

Agust Gustavo :oh,kirainy mobil
,…. chat pun terputus ,….

gak begitu lama,.. eits ada notis(pemberitahuan di FB) tmennya Nenk Tya(gak tahu,.. makanya buka FB gw HAJRIAH FAJAR) waktu ngoment photo ponakannya,..
lengkapnya seperti ini :

Hajriah Fajar ponakan u T,.. anaknya Riiian dunk???
57 minutes ago · Like

Nenk Tya : Ye emank k2 gue rian duand, ia it p0nakn gue. Dri k2 yg ptama . . . .
Yg dari rian khn cwe d02l.

Hajriah Fajar :owh,.. mana w tahu nie cwo atau cewek,..
bis kan gak keliatan klo bayi,.. hehehe moga gedenya jangan kayak gw,…

Hajriah Fajar : bener gak T

Nenk Tya: Bnar bgd lah, btw u dh insyaf blum. . . .
Hdup gx bkaln kya gtu trz jar ! Lam2 ntar masa dpan u suram . . . .
Gue d0’ain dah m0ga taun in, u dptn ap yg u ingnkn. Tapi hal p0sitf jng negatif ! Iy0oke.

Hajriah Fajar : thank’s T,..

Nenk Tya : Masama ~_~

Yudi Jamaludin : capa tu bu??? (what’s ada yang gak tahu sapa gw,… )

Hajriah Fajar :nah pusing dah gw klo nanya sapa gw,…
ehm,,.. okelah karna mang gw nie orang nya baik hati, rajin menabung(diperut) dan tidak sombong maka klo ada yang gak knal ma orang ganteng ini kan saya perkenalkan diri saya yang hina hm,,.. jangan hina ackh ganti GANTENG ini
nama,… sepeerti yang bapak luhat n baca HAJRIAH FAJAR
Tempat/tgl Lahir : bogor cuy kota hujan,.. LAHIR,.. ssstttt.. rahasia cuma loe yang w kasih tahu,.. tapi jangan lupa kasih w hadiah ya pas tanggal 06 agustus ntar (1987)
trus apa lagi,… oh ya gw blasteran sunda dahu ma suuunda batu nunggul,..yang mana nyokap bokap masih ada hubungan sodara jauh sie,.. jauh sekali dech pkkoknya,..

kerja,..hm,,… sekarang kerja di rumah sakit (islam tentunya) baru kemarin tuh di deport ke sukapura dari cempaka putih,..

tingggal : kost pak,.. pernah dulu, hampir setengah tahun yang lalu satu tempat kost ma tya namun beda kamar,… hehehe (ya iyalah gw msih waras masa sekamar)
truzz apa lagi yach,..
cukup gak,..

Hajriah Fajar : pak cukup gak,…
nah bapak siapa,.. hihihi(lagi errroooorrr bis jugkir balik dari motor,..)

ih gw tanya balik dia belum jawab juga,…. ya sudah lah,…. sikian tuk today,…

Powered By kontactr.com : Ekplorasi_dunia.com : Multiply.com : Morviz.co.cc : Liputan6.com : Vivanews : Picasa Web Album : Facebook.com :

About lassun

The first child of three brothers who try to exist in the blogging world, to be able to search for identity

Posted on 23 February 2011, in Blog tutorial. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: