>Tolong gw, gw kesepian!!???


>

Tolong Gw, gw kesepian….!!!??
munkin bisa dilbilang ungkapan nyata diri  gw dari pertama gw diminta ninggalinn keluarga tuk kerja di djakarta,..
banyak oran  munkin lihat gw,.. hidup gw nie menyenangkan,.. ya memang menyenangkan karna apa yang gw inginkan didunia ini gw bisa dapetin cepat atau lambat, namun lama ” bosen juga,.. karna gw ngerasa telah kehilangan satu hal dalam diri gw,…. senang, ketawa, teman sahabat,.. 
loe tahu betapa hangatnya pertemanan itu,.. persahabatan , kekerabatan,.. terakhir gw rasakan hampir 3 tahun yang lalu, bersama suatu gerakan yang gak kerasa gw temuin lagi setelah sempat tertinggal lama,… Tertinggal Waktu( peterpan ) mewakili perasaan gw saat itu.. karna gw dah jauh tertinggal jika didunia mereka,.. bisa dibilang mereka, teman sebaya gw di gerakan itu tengah terdidik dengan baik untuk menjadi apa ida nantinya,.. Rasanya tak sanggup jika harus mengejar mereka, atau hanya sekedar senang” berlagak membaur dengan mereka padahal gw nie masih NOL. bukan menyerah, akan tetapi… banyak faktor dari penghidupan gw sendiri yang membuat gw nie gak bisa mengejar pribadi mereka untuk dijadikan pribadi gw sendiri,…. ah.. itu bukan dunia gw,.. munkin juga gw nie bukan tipe seperti mereka,.. PEKERJA. itu yang ku anggap  tipe diriku saat itu kini dan entah sampai kapan,.. Pemikir,.. jauhlah dari otak gw nie,..
kembali bicara tentang kesepian,..  loe  munkin bisa bayangin jika hari” loe itu cuma diisi oleh hal yang berkaitan dengan uang, dan keringat,… munkin gw bisa jabarkan sedikit tentang daur hidup gw setiap harinya ya sekedar ngabisin umur,.
pagi hari,…. bangun  pazti,… kadang sholat subuh kadang kagak, sholat juga seringnya kesiangan.
mandi berangkat kerja,.. sore,.. pulang di kost istirahat bentar langsung maghrib,.. ketemu malam lagi,.. tidur.. bangun kerja. tidur bangun kerja,…
loe tahu kenapa gw memilih bikin blog,.. edit  meng edit,.. apapun,.. html, javascript,  bongkar pasangkompi,..  karna gw bosen,… banyak yang tanya kenapa loe harus kerja, kenapa gak manfaatin keahlian loe,..
entah kapaan gw bisa manfaatin nya,….gw jg gak tahu..PENGECUT…. bolehlah dibilang begitu,….
tenggelam masa lalu,.. juga bisa,..
tapi akhirnya gw bisa tidur nyenyak, uuunek” gw dah keluar,.. hheheh
dan besok liburan gw bisa nglakuin apa yang gw mau,.. 
dari obrak abrik FB ampe… mirip kayak  orang gak takut dosa,…  tapi ya sudahlah,…
munkin gw bukan  orang yang bisa lurus karna pribadi sendiri,..

About lassun

The first child of three brothers who try to exist in the blogging world, to be able to search for identity

Posted on 16 May 2011, in Tak terkategori. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

